Tentang Kami

Visi

Berdedikasi untuk membantu mewujudkan Universitas Indonesia menjadi pusat ilmu pengetahuan, teknologi, dan kebudayaan yang unggul dan berdaya saing (unggul) melalui kontribusi pengadaan barang/jasa Universitas yang berdampak (impactful) bagi kemajuan Universitas Indonesia.

Misi

Menyelenggarakan proses pengadaan barang/jasa secara elektronik yang terintegrasi dan memenuhi prinsip efisien, efektif, transparan, dan akuntabel;

Memberikan layanan prima melalui sistem informasi pengadaan yang handal dan sumber daya manusia yang profesional, berintegritas tinggi, dan berorientasi kepada kepuasan pengguna layanan;

Melaksanakan koordinasi yang efektif terkait tugas dan fungsi Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa.

Kebijakan Mutu

Pimpinan dan seluruh pegawai di Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa menyatakan komitmennya untuk:

  • Menerapkan sistem manajemen mutu berdasarkan Standar ISO 9001:2015.
  • Senantiasa melakukan perbaikan berkesinambungan pada sistem manajemen mutu dalam proses pengelolaan pengadaan barang dan jasa
  • Memastikan proses pengadaan barang dan jasa di universitas berjalan secara terintegrasi dengan efektif dan efisien, serta menghasilkan produk atau layanan yang memenuhi standar mutu yang ditetapkan
  • Memastikan penanganan ketidaksesuaian pada sistem dan operasional, serta pengaduan dari pengguna layanan dilakukan dengan cepat dan tepat
  • Mengendalikan risiko yang berdampak negatif dan meningkatkan peluang yang positif bagi DPBJ
  • Menyediakan dan mengoptimalkan sumber daya yang diperlukan untuk meningkatkan mutu layanan;
  • Meningkatkan kepuasan pengguna layanan DPBJ

Kebijakan Mutu ini sesuai dengan tujuan dan konteks organisasi DPBJ, serta mendukung pelaksanaan Rencana Strategis Universitas Indonesia dan menjadi kerangka kerja dalam menetapkan Sasaran Mutu.