Tentang Kami

Direktorat Logistik terbentuk pada tanggal 15 Februari 2018 berdasarkan Keputusan Rektor No. 0250/SK/R/UI/2018 tentang Struktur Organisasi Universitas Indonesia 2018-2019.
Direktorat Logistik langsung berada dibawah Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Administrasi Umum. Direktorat Logistik memiliki fungsi sebagai unit yang menyusun kebijakan pengelolaan pengadaan barang/ jasa dan Logistik Pusat Administrasi Universitas Indonesia. Sedangkan untuk fungsi pelaksana pengadaan (pemilihan penyedia) dilakukan terpisah oleh unit layanan Pengadaan
(ULP) yang berada langsung dibawah Rektor selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Universitas Indonesia. Direktorat Logistik merupakan unit yang dibentuk untuk menjalankan tugas dan fungsi perencanaan, administrasi, pengendalian kontrak pengadaan serta pengelolaan logistik yang awalnya diemban Badan Pengembanan Universitas dan Layanan Logistik (BPUPL). Direktorat Logistik dipimpin oleh Teguh Iman Santoso, S.T., M.T. yang diangkat pada tanggal 15 Februari 2018.